Ads by Smowtion

Thursday, January 27, 2011

KAMISSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

hari ini pada siap siap nih mau pada ulangan MATEMATIKA ada yang ngapalin ada yang nongkrong kalo gue sih ngapalin yeee udah siap nih bell criiing masuk semua masuk pada sibuk nunggu bu nikeu , uh dag dig dug banget bu nikeu pun datang keluarkan kertas selembar soalpun di bagikan wahh lumayan (antara sulit dan mudah) duduk pun datur pindah pindah gue dapet duduk sama si bella yang lain mah ada yangsama cowo sama cewe macem macem pada serius tuh ga ada yang nyontek mudah mudaha hahaaa (jeda: LAGI ULANGAN (ga ada yang berkutik)  ulangan beres pergantian pelajar oh ya gue lupa tetangga gue nitip jaitan buat kepala sekolah eh lupa gue bawa bu tina masuk kelas belajar doong ngumpulin tugas tau ga yang pertama ngumpulin tugas itu  gue sama si endes haha (sombong) secara yang baru beres kita yaudah jadi ada waktu luang gue ngegambar lalu gue disuruh nyari soal tentang paragraf dan berita(artikel) di buku PATEN oke kita cari akhirnya satu persatu mereka beres tuga terus rapat kelas tentang maunya gimana soal TUC banyak bangett masukannya ada yang mau kaya gini ada yang mau kaya gitu macemm macemmmm bell crriing pelajaran b.indonesia selesai istirahat dimulai biasa gue arie noval mau jajan tapi kita mau sholat dulu eh panggilang gue dipanggil bu kepala sekolah kira gue ada apee tenyata CUMA MAU LIAT JAITAN TETANGGA GUE yang gue LUPA BAWA akhirnye gua balik kerumah  bukan buat pulang tapi NGAMBIL JAITAN YANG DITITIPIN KE GUE ahhah akhirnye gue jajan sendiri dah eh ketemu ari d gerbang lah tapi kepisah juge gua sih ke TU bayar TRY OUT  sambil ngasihin jaitannya haha (gue kaya tukang jait amat) haha gue nyobain burge tapi rasanya kaya keju basi gue kelabakan nyari minum mana bell masuk deuih akhirnye ada chikbobbon yang mau nolongin gue beli minum hahaha THANKYOU udah gitu gue jail dikit airnya gue semprotin ke atap hahaha udah gitugue masuk kelas  bu weni pun datang belajar eh ga jadi liat si noval praktek dengan ceman cemannya hahah ga kedengeran udah gitu bu weni minta ijin ke luar ribut tuh kelas banyak banget ke luar kelas nihh disaaat kaya gitu seruu nih bisa destria bilang TEUKAOP TEU KAP EUWEUH GURU KALALUAR haha tiap ga ada guru pasti diamah gitu hahapelajaran bu weni pun abis bell criip pelkajaran IPA pelajaran pa asep paling gue tunggu tunggu eh gue tunggu ga dateng dateng yaaah ga ngajar ada urusan katanya briing pada keluar biasa seperti kermaren gue sih sama arie noval biasa lahhh si arie cerita cerita tentang si M ga jelas sama si chika ih chika janga bela dia  arie tulis tulis apa tau sama fariduhh ramee banget KUBU ockta sih main jar jari ga ta u apaan gue ge di kasih tau noval KUBU aul zetira adila main hape sama cerita cerita tapi ga tau juga KUBU destria main hape SERIUS main game diamond uhhhh semuanya riweuh pada masuk ada apa biasa pada bilang siapa siapa pa entiss uh riweuh ada yang masukin baju ada yang rapih rapih riweuh deh pas pa entis dateng si noval malah nyamperin papasan depa pintu mukanya kocak banget biasa sasaran utamanya si sahrul dodi rifai gilang lah bandel bandel GILA ! eh tau gasi sahrul bajunya kan di keluarin eh dia jadinya kena spidol di tulisein SAHRUL GA MEMPAN JADI DI TULISIN LIEUR! EMANG AGA LIEUR !!DOI KENA TULISAN BAJU JUGA ARAAB ARAB WULAN SI AURA KASIH HAHAHAHAHAAHAH KENA RAMBUT KATANYA RAMBUT PODARAN (SAMBUNGAN) HAHA ADA ULTIMATUM KALO TUH RAMBUT KUDU DI COPOT HAIYAAAH LIATIN YA TEMEN TEMENN SI RIFAIKENA AIR LUDAH HAHA YAIYALAH TANGGANYA DI ORET ORET HAHA SI FRISKA MAH CENGIR CENGIRAAAAAAAAAAAN! ngetawain mereka hahahahahahahahah si endes makan bekel buatanSELVY haha enakk lohhh ga tau juga sih hahahaaa udah deeeh pada beres beres pulaaang

No comments:

Post a Comment