Ads by Smowtion

Thursday, January 27, 2011

RABU

Rabu SEKOLAH : pelajaran pertama bel bunyaa criiing anak anak kaya semut masuk kekelas  briiing di kelas gua biasa ga jelas ketaw ketawaan bareng si friska trisa dan destria gua ngerumpi dulu sama si friska haha pa wahyu pun datang jreeng jrenng bahasa sunda emang awalnya sedikit gimana gitu tapi lama lama seneng apa lagi pas di tunjuk buat diskusi kelompok pertama itu kelompok arie kelompok kedua itu kelopmpok pijar kelompok ketiga itu kelompok adit naah gue masuk kelompok pijar gua jadi rahmawati dong hahah pada saat itu  banyak banget salah kata daris etiap kelompok tapi tak apa lah namanya ge baru hahah bel pergantian pun bunyi criiing eh gua nunggu guru ga dateng dateng kemana yaa ? eh ada yang ngasi info bu weni sakit langsung tuh gengnya eldy mah pada di pintu kecuali ockta sama heri dia di kelas lalu si destria biasa bilang TEU KAOP  TEU KAOP hahah karna liat geng si wulan gita sama anggi keluar (biasa mereka mah beli minum) emang sih mereka sedikit ga sopan akhirnya kelas ricuh macem macem deh kalo gua sih ngoborol sama arie dan noval pertama sih gomongin si cewe ngadu yang kedua eh nyambung nyambung ngomongin one piece deathnote sama bleach  serru etdah tapi sebenernya kita ngomongn eyeshield sih tapi si arie ga sukaeun tau kenapa okelah kita ngomongin tuh cartoon sampe selesai di belakag ada si bella mereka mah asik berlatih tari sebelah kita kelompok selvy mereka mah ask dengan dunianya di belakang kita ada aulya mreka juga asik dengan dunia mereka bel istirahat pun bunyi criiing gua arie dan noval jajan nih tiga an lumaya sering sihudah gitu kita salam sama buguru pa guru lalu ita ke koprasi arie ngomong ke gue cha gue sering beli ini lo (roti burger) oke lah semuanya pun beli gue noval arie lalu ke deretan parkiran ngapain coba beli es kelapa sama lagii kita ga sadar bahwa itu makanan samaan terus ada guru yag bilang kalian meuni samaan iya doong pa hahah (sambil bingung) lalu kita ke atas diatas makan bareng udah gitu duduk bareng seraba bareng deh gue sama mereka lalu gua liat si arifano lagi sendu banget tampangnya meuni ga bangett kaya lemas lesu lunglai haha kenapa fanoooo ? bell masuk bunyii criing semua pada masukk udah deh disitu kita belajar kembali tapi gua sampe balik sekolah bareng sama mereka hehe walau sampe gerbang kan gua bareng si des tapi tiap hari ampir gua bareng

No comments:

Post a Comment